Selasa, 28 Februari 2012

PANDUAN INSTALASI TURBO C++

Haseekkk udah menginjak semester 4 aja nih gga kerasa kayanya baru mengikuti ospek deh.hhhiii :0. Pas liat liat sap ada materi c++ nihh. Waduh.... apaan tuh??? sepertinya program yang lebih rumit lagi dari yg kemaren. Engieng langsung aja berfikir untuk posting di blog dengan bantuan mbah google untuk bantuannya. Pertama yaitu cara untuk instalasi TURBO C++.. Cekibrottttttt....


silahkan berikut ini terdapat LINK UNTUK DOWNLOAD TURBO C++ 3.0 beserta Print Screen Langkah-langkah cara instal Turbo C++ 3.0 (VERSI UNTUK ILAB GUNADARMA)

1. DOWNLOAD KLIK FREE DOWNLOAD compiler Borland C++ 3.0 [RAR]

2. Langkah awal setelah kamu download compiler Borland C++ 3.0 adalah MENGEKSTRAKNYA DALAM DRIVE:C:
(INGAT SESUAIKAN DENGAN DRIVE KOMPUTER TEMPAT MENGINSTAL OS)


Setelah selesai diekstrak, Lalu pilih : icon INSTALL seperti gambar yang dilinkari warna merah dibawah ini :


3. Kemudian akan tampik jendela C:\TURBOC~1\INSTALL.EXE, Tekan enter saja kalo ga mau ngartiin


4. Ketikan manual C, pada Drive:C anda untuk menginstall Pack Source C++,kemudian tekan enter.


5. Masukan Folder Source Path anda yang ada pada folder Turbo C yang ekstrak tadi lalu jangan lupa tekan ENTER cinnn


6. Langkah terakhir yaitu pilih menu “Start Installation” utuk mengekstrak Path-path yang ada dalam folder Turbo C tadi kedalam folder baru C:\TC


7. Proses Instalasi selesai. Selamat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


EITS JANGAN GIRANG DULU SELANJUTNYA ADALAH BAGAIMANA CARA MEMBUKA PERTAMA KALI C++ ?
HAYOO GIMANA HAYOOO.... CAPCUSSS...

1. Buka Command Prompt! biasa nya selalu diawali dengan folder C:\Documents and Setting\user_anda> ketikan CD.. ketiklah hingga layar command prompt mempunyai tulisan C:tc\bin\tc.exe lebih jelasnya lihat gambar di bawah:

tARAAAAA.......


Alhamdulilah yah... sesuatu.. Akhirnya selesai juga deh prose instalasinya.. sekarang selamat berpusing2 ria ya dengan koding2 itu...hhhheeeiiiii

.....................................SUMBER................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan isi komentar di postingan ini. T`rima Kasih...

 
Related Posts with Thumbnails